Friday, December 10, 2010

10 Desember 2010

Hari pertama cek blog lagi ..
keadaan blognya ... Terbengkalai (amat sangat) bahkan udah hampir lupa cara benerinnya ..
Ckckckckck ..
niatnya nanti mau dibenerin lagi ini blognya .. mau dibuang sayang jg >.<
hehe ..

okeh .. enough for now .. maybe next time i'll bring all the idea of my head :)

Sunday, June 21, 2009

SOLUSI BANJIR !!

PENTING !! PENTING !! PENTING !! PENTING BANGET !!

Ini bukan bohong and bukan becanda ..

Ada penemuan baru nama ny ..

"SUMUR PENENGKAP BANJIR YEREMIA"
(gw pake druma gw .. n mank ngurangin banjir .. daerah ruma gw banjirnya parah banget .. tp pas pake ini jadi mendingan .. berkurang sedikit demi sedikit ..)

*Teruji sangat efektif untuk mencegah banjir ..
*Sebuah konstruksi untuk mengatasi banjir .. Daripada repot2 tiap tahun berlomba ninggiin rumah .. Mending secepatnya buat sumur ini .. Udah diakui dan dipatenkan .. Tapi memang belum diketahui orang banyak karena pemasarannya terhambat ..
*Harga terjangkau .. (kudu dibicarain ama penemunya dulu kalo u mank bener2 tertarik)
*Kapasitas menangkap air SANGAT BESAR !!

Ada satu lagi yang harganya lebih murah .. Tapi kapasitasnya lebih kecil ..
Pada tau "LUBANG BIOSPORI" ?

selama ini yang di tivi2 kurang efektif and konstruksinya kurang benar .. alat bor ny pun nyusahin soalnya kita kudu gali lagi pake tangan(gue pernah liat beberapa orang2 di daerah gading lagi kerja bakti buat lubang biospori) .. nah sekarang .. ada ..

BOR BIOSPORI ..
*harga 100rb-250rb ..
*dikasih juga cara2 buat lubang resapan yang benar ..
*bor nya pun udah disempurnain jadi
kita ga usah susah2 menggali lagi ..

INI BENERAN !! UDAH TERUJI !!
Soalnya gw sendiri pernah nguji .. Satu lobang biospori gw isi pake aer dr selang rumah kaga penuh2 .. ga ngeluber gtu .. mpe cape n nyerah gw nungguin nya ..

BUAT YANG TERTARIK BISA HUBUNGIN GW .. VIA HP/E-MAIL/BLOG/FB ..
Nanti gw jelasin lebih lanjut .. kalo perlu gw temuin loe sama penemunya .. Kasi tau orang tua loe .. Apa lagi yang rumahnya sering kebanjiran ..
GW SERIUS N GA BOHONG ..
Buat orang2 yg kenal gw jg pst tau lah gw ga mungkin bohong soal hal2 ginian .. mank gw kan sangat jarang bohong .. wkwkwk .. Plis sebarin ke orang2 .. ortu .. keluarga .. sahabat .. temen .. Thx a lot ..

God Bless all ..
*s.a.v.y

Tuesday, June 9, 2009

huft ..^^

yuph .. yuph .. setelah berhari-hari ga ng.blog .. baru di pagi hari ky gene gw ng.blog .. gela ..
wkwkwk ..
ini pengen menceritakan rasa syukur gw .. karena semua exam telah terlewati .. meski kudu nunggu hari2 remed .. n gw ga twu ad remed ap ga .. kalo bs sih ga perlu pake remed2an lah .. hehehe ..

banyak hal yang sebenernya pengen gw bahas .. tapi maybe next time .. tunggu waktu yg tepat bwt up load hal2 ntu di sini .. ga mungkin jg gw pagi2 gene ngbahas banyak hal .. ini ge kebetulan aj sambil download berbagai hal .. n surfing hal2 baru di i.net .. much things to learn .. hwehehe ..

and .. gw jg sangat bersemangat untuk menanti liburan .. hwahahaha ..

yang jelas sekarang gw bisa bernapas lega dah .. hehe .. jumat kemaren exam udah selesai ..
and kalo gw udah ad result ny .. bakal gw up load jg di sini .. hwehe ..
wokeh dah ..

segene dolo aj .. banyak hal yg perlu dikerjain .. hohoho .. but ntu smw totally hal2 yg fun bwt gw ..^^

cu all ..

JLu
*s.a.v.y

Wednesday, June 3, 2009

Tuhkan .. Beneran ..

"ARRRRGGGGGHHHHHH !!!!!!!!!!!!!!!!!!"

hanya itu yang sanggup mengekspresikan yang gw rasa .. Bener apa yg gw duga kan tuh .. Ulangan matematika soalnya ga pandang bulu .. esai nya dikasi gampang PG ny amit2 .. brrrrrr .. sama aj ngerjain 40 soal esai itu mah !!!!!!!!
eu little creepy freaks !!!! huaaaaaaaaa .....

hanya bisa tertawa ..
hanya bisa tersenyum ..
hanya bisa ngakak !!!!!
HWAHAHAHA ...

gelo .. sanu .. soal apaan itu ?! gw ngitung berkali-kali tp jwabannya ga ad di PG .. jadi berasa bloon gw !! arrrrrggggghhhhhhh !!!!! cara ny bisa .. ngitungnya jg bisa .. jwabannya ga sesuai mulu sm itu pilihan ganda !!!
bayangin .. soal yg gw skali itunk langsung ketemu jwban nya tuh cm 5 soal !!! 5 !!! LIMA !!!! dari 35 soal PG !!!! sisa ny gw itunk .. puter2 .. ada yg ketemu .. ada yg kaga .. nangis ..
huhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhu ..

cukup sudah .. hikz .. tinggal berdoa banyak2 dah .. hasilnya bisa memuaskan .. huhu .. percuma nilai ulangan harian gw lmyn2 nilai nya .. gara2 nilai semester jd jebol smw !! jgn mpe dah .. bayangin aj .. bobot ulangan semester dibuat 40% .. huhuhu .. bisa ga tercapai dah nilai "8" bwt math gw di rapot !!!
huhuhuhuhuhuh .. kesel .. sebel .. pengen tereak !!! pengen nangis !!!

mungkin lebai ye gw mpe gene gara2 ul math duank .. tp bwt gw nile2 ini tuh penting .. hikz .. yar bs gampang lanjutin ke univ .. huhu .. ge pula nile2 yg dr dolo tuh bener2 nile gw(meski ada bantuan temen jg) .. tp ga pernah di "angkat2" guru dg cara gw maen "amplop2an"
huhuhuhu ..

ga twu lagi dah .. hhikz .. sekali lagi .. cuma bisa berdoa banyak2 .. JESUS .. aku udah lakuin yang terbaik .. huhu .. cuma bisa berdoa ke ENGKAU aj sekarang .. Kasi aku yg terbaik y menurut KAU .. amin ..

belum lagi mandarin .. yang udah dah .. ga ada coment gw gmn hasilnya .. wkwkwk .. biarkanlah .. hihi ..
kalo komputer sih lancar2 aja pasti nya ..

huvf .. kudu mompa semangat bwt besok lagi ..

wokehh ..

B.indo and Sejarah ..

I'm coming !!!!!! hikz ..

JLu pals
"s.a.v.y

Tuesday, June 2, 2009

maddy, stressfully, huhh ..

huaaaaa .. yg nama ny ujian itu memang selalu bikin depres kuadrat ya .. ? huhuhuhuhuhu ..
ga sabar buat nunggu hari jumat .. kayanya seminggu jadi berasa lama bener gara2 ulangan .. hikz ..
sedih .. sedih ..

dari hari pertama udah ulangan fisika(yg lumayan lancar dah kerjainnya ..) , inggris(yang bikin enek soalnya saking banyaknya .. wkwk .. tp lancar jg .. sukses), n agama(Puji GOD lancar jg .. wkwwk) ..

nah hari ke dua ..
alias hari ini .. gw ujian .. kimia(yg gw ga twu hasilnya gmn,tp kyny cukup sukses dah .. hwahaha..), KWN(yg amit2 hapalannya .. tentang politik luar negrilah .. apalah .. manknya gw muw jadi menteri luar negri apa ? ogah ahh .. teorinya aj bikin vertigo gmn politiknya beneran ,, ckck ..), n sunda(bayangkan sodara2 .. sunda .. SUNDA !! S U N D A !!!) .. Astaga .. masih aj gw kudu bergumul ama ini bahasa .. amsyonglah .. ckck ..

nah .. besok .. hari ketiga neh .. hari rabu tanggal 3 Juni 2009 ..
hoho ..
Matematika .. wkwkwk .. eni dy yg kita tunggu2 .. hwhahaha .. biasanya guru gw pny hoby kasi soal susah2 kalo ulangan2 semester .. hwaha .. gw udh berusaha lah .. n berdoa .. besok tinggal berjuang sbaik mungkin !! imani hasilnya jg dpt yg terbaik .. amin ,, amin .. selain itu ada komp teori n mandarin(ini dy yg buat gw sempoyongan .. gw lemes dah klw ul mandarin .. huhu ..)

huaaaa ..
masih ada hari kamis n jumat .. tapi .. itu nanti ajalah gw ceritain .. hwahaha ..

apalagi y ?
yah .. dr kameran hidup ge fokus ke ujian ini dulu .. berusaha banget gw dpt nile yg bagus2 .. soalnya di kelas gw persaingannya .. buset dahh .. seru banget dah !!! nilai ulangan dr kemaren2 sebelum ul semesteran tuh beda2 tipis semua .. ckck .. kejar2an gt .. kalo gw ga usaha,bisa jd yg bontot dah .. n berabe dah kalo gt .. wkwkwk ..

tapi ya .. gw udh berusaha sebaik mungkinlah .. meski gw akui belum maksimal dr diri gw ,, coz gw belum serajin temen2 gw yg laen .. yg emank pada rajin2 kuadrat !! gelaaa .. salut jg sih am mereka .. hwhw .. yah, ketular rajinnya kn lumayan jg .. hehe ..

oia .. 1hal lg yg buat gw tmbh2 stres .. cuaca dr kmrn yg amit2 naajubilah panas ny .. ckckck .. heran gw .. panas ny tuh bener2 dah .. entah cm daerah bekasi duank .. ap emank seluruh jakarta merasakan hal yg sama ? mana 2hari kemaren AC gw panas bener (gara2 ga gw bersih2in sih .. wkwk ..) .. tp ini hari sih udh dingin lagi AC ny .. yah mengurangi stres gw lah ..

hehe ..

segene dolo dah yg gw tulis dsini .. meski judulnya ttg stress .. tp ga sepenuhnya dari kmrn gw stress kok .. hoho .. blumh resmi jd penghuni grogol kok gw .. ada hal2 menyenangkan jg seperti hang out bareng tmn2 .. n nntn jg am mrk .. wkwk ..

jadi .. tetep bersyukur muw ada ujian apapun yg bwt stres otak .. tetep ad JESUS yg selalu kasi kekuatan .. hoho .. jd bs terus tertawa di tengah ujian .. eaaaa ..^^..mank JESUS ntu obat paling ampuh buat stres .. wkwkwk ..

sipp dah, nanti gw ceritain ttg hal lain ny .. couz kalo gw cerita dsini jd ga nyambung am judulnya ..
yowes dah ..

Semangat wat exam .. eaaaaa .. hikz .. bantu doa ya kawan2 !!^^

JLu
*savy

Wednesday, May 27, 2009

BANGKIT !!

Bangkit itu susah.........
Susah melihat orang lain susah
Senang melihat orang lain senang

Bangkit itu Takut.........
Takut Korupsi
Takut makan yang bukan haknya

Bangkit itu Mencuri.......
Mencuri perhatian dunia dengan prestasi

Bangkit itu Marah.........
Marah bila martabat bangsa dilecehkan

Bangkit itu malu..........
Malu menjadi benalu
Malu minta melulu

Bangkit itu Tidak ada.....
Tidak ada kata menyerah
Tidak ada kata putus asa

Bangkit itu aku...........
aku untuk INDONESIAKU

*Dedi Mizwar

Tuesday, May 26, 2009

suasana pra uLum

Wew .. ini ga twu bs dibilang menyenangkan ap ga .. wkwkwk ..
yang jelas seharian ini sekolah berasa ky ga sekolah .. hwahaha .. parah bngt dah !!
Seharian ini kaga ada pelajaran(imagine that guys) ! Cuma ada pelajaran sejarah
di kelas gw .. itupun abis dikasi tugas terus ditinggal gurunya .. tapi gw ga twu ya kalo di kelas2 laen ..
ini semua penyebabnya adalah kerjaan para guru sebelum ulum .. mereka semua masing2 sibuk siapin and ketik soal .. wkwk .. gelaa dah .. dari pagi gw cuma tidur aj di kelas .. untung adem n suasana kelas pun mendukung .. eaaaaaa .. hehe ..
akhirnya anak2 pada sibuk sendiri ngrusuh .. di kelas gw ad yg namanya Dian Agung .. anak cwo seru beth alias lebai yang jd sumber gelak tawa kami semua anak xi IPA .. hwaha .. gokil beth dah tuh anak hari ini .. yang pura2 jadi perompaklah pake dasi sekolah .. yang tangannya diiket(and akhirnya kaga ad yg mau bukain .. wkwk .. lagian dy aneh2 aj minta diiket mati tangannya pake dasi) .. pake topeng2anlah(yg terbuat dr plastik wkwk ..) .. pokoke lebai banget lah !! wkwkwk .. tp penyegarlah dikala kesunyian .. hihi ..
and selaen ntu .. ada yg bikin acara maen catur pula .. wkwk .. mpe nimbrung kelas IPS ke kls gw .. hwahaha .. seru dahh .. nieh ad video suasana kelas tadi .. kalo muw tonton aj .. (sayang agung lagi ga lebai waktu gw rekam ! ckck )

video

ntu lah cuplikan suasana tadi .. and pemenang caturnya kalau ga salah yan dah .. apa draw ya .. ? wkwk .. lupa jg gw .. yah .. pokoke .. hev fun dah today .. and wait for tomorrow !! hehe .. yah,for me .. school ga sucks2 amat lah .. selama gw masih pny tmen2 ky mereka !! hehe ..^^

Thx GOD udh kasi temen2 seperti mereka .. hehe .. muw yg cwe or cwo .. bersyukur jg lah gw sekolah di Galath .. bisa ketemu am mereka smw .. hehe .. wokeh .. sambil nunggu uLum minggu dpn .. kita liat aja dah besok2 ad kejadian ap lagi .. wkwk ..

JLu all ..

*s.a.v.y