Sunday, June 21, 2009

SOLUSI BANJIR !!

PENTING !! PENTING !! PENTING !! PENTING BANGET !!

Ini bukan bohong and bukan becanda ..

Ada penemuan baru nama ny ..

"SUMUR PENENGKAP BANJIR YEREMIA"
(gw pake druma gw .. n mank ngurangin banjir .. daerah ruma gw banjirnya parah banget .. tp pas pake ini jadi mendingan .. berkurang sedikit demi sedikit ..)

*Teruji sangat efektif untuk mencegah banjir ..
*Sebuah konstruksi untuk mengatasi banjir .. Daripada repot2 tiap tahun berlomba ninggiin rumah .. Mending secepatnya buat sumur ini .. Udah diakui dan dipatenkan .. Tapi memang belum diketahui orang banyak karena pemasarannya terhambat ..
*Harga terjangkau .. (kudu dibicarain ama penemunya dulu kalo u mank bener2 tertarik)
*Kapasitas menangkap air SANGAT BESAR !!

Ada satu lagi yang harganya lebih murah .. Tapi kapasitasnya lebih kecil ..
Pada tau "LUBANG BIOSPORI" ?

selama ini yang di tivi2 kurang efektif and konstruksinya kurang benar .. alat bor ny pun nyusahin soalnya kita kudu gali lagi pake tangan(gue pernah liat beberapa orang2 di daerah gading lagi kerja bakti buat lubang biospori) .. nah sekarang .. ada ..

BOR BIOSPORI ..
*harga 100rb-250rb ..
*dikasih juga cara2 buat lubang resapan yang benar ..
*bor nya pun udah disempurnain jadi
kita ga usah susah2 menggali lagi ..

INI BENERAN !! UDAH TERUJI !!
Soalnya gw sendiri pernah nguji .. Satu lobang biospori gw isi pake aer dr selang rumah kaga penuh2 .. ga ngeluber gtu .. mpe cape n nyerah gw nungguin nya ..

BUAT YANG TERTARIK BISA HUBUNGIN GW .. VIA HP/E-MAIL/BLOG/FB ..
Nanti gw jelasin lebih lanjut .. kalo perlu gw temuin loe sama penemunya .. Kasi tau orang tua loe .. Apa lagi yang rumahnya sering kebanjiran ..
GW SERIUS N GA BOHONG ..
Buat orang2 yg kenal gw jg pst tau lah gw ga mungkin bohong soal hal2 ginian .. mank gw kan sangat jarang bohong .. wkwkwk .. Plis sebarin ke orang2 .. ortu .. keluarga .. sahabat .. temen .. Thx a lot ..

God Bless all ..
*s.a.v.y

No comments: