Wednesday, June 3, 2009

Tuhkan .. Beneran ..

"ARRRRGGGGGHHHHHH !!!!!!!!!!!!!!!!!!"

hanya itu yang sanggup mengekspresikan yang gw rasa .. Bener apa yg gw duga kan tuh .. Ulangan matematika soalnya ga pandang bulu .. esai nya dikasi gampang PG ny amit2 .. brrrrrr .. sama aj ngerjain 40 soal esai itu mah !!!!!!!!
eu little creepy freaks !!!! huaaaaaaaaa .....

hanya bisa tertawa ..
hanya bisa tersenyum ..
hanya bisa ngakak !!!!!
HWAHAHAHA ...

gelo .. sanu .. soal apaan itu ?! gw ngitung berkali-kali tp jwabannya ga ad di PG .. jadi berasa bloon gw !! arrrrrggggghhhhhhh !!!!! cara ny bisa .. ngitungnya jg bisa .. jwabannya ga sesuai mulu sm itu pilihan ganda !!!
bayangin .. soal yg gw skali itunk langsung ketemu jwban nya tuh cm 5 soal !!! 5 !!! LIMA !!!! dari 35 soal PG !!!! sisa ny gw itunk .. puter2 .. ada yg ketemu .. ada yg kaga .. nangis ..
huhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhu ..

cukup sudah .. hikz .. tinggal berdoa banyak2 dah .. hasilnya bisa memuaskan .. huhu .. percuma nilai ulangan harian gw lmyn2 nilai nya .. gara2 nilai semester jd jebol smw !! jgn mpe dah .. bayangin aj .. bobot ulangan semester dibuat 40% .. huhuhu .. bisa ga tercapai dah nilai "8" bwt math gw di rapot !!!
huhuhuhuhuhuh .. kesel .. sebel .. pengen tereak !!! pengen nangis !!!

mungkin lebai ye gw mpe gene gara2 ul math duank .. tp bwt gw nile2 ini tuh penting .. hikz .. yar bs gampang lanjutin ke univ .. huhu .. ge pula nile2 yg dr dolo tuh bener2 nile gw(meski ada bantuan temen jg) .. tp ga pernah di "angkat2" guru dg cara gw maen "amplop2an"
huhuhuhu ..

ga twu lagi dah .. hhikz .. sekali lagi .. cuma bisa berdoa banyak2 .. JESUS .. aku udah lakuin yang terbaik .. huhu .. cuma bisa berdoa ke ENGKAU aj sekarang .. Kasi aku yg terbaik y menurut KAU .. amin ..

belum lagi mandarin .. yang udah dah .. ga ada coment gw gmn hasilnya .. wkwkwk .. biarkanlah .. hihi ..
kalo komputer sih lancar2 aja pasti nya ..

huvf .. kudu mompa semangat bwt besok lagi ..

wokehh ..

B.indo and Sejarah ..

I'm coming !!!!!! hikz ..

JLu pals
"s.a.v.y

No comments: