Tuesday, June 2, 2009

maddy, stressfully, huhh ..

huaaaaa .. yg nama ny ujian itu memang selalu bikin depres kuadrat ya .. ? huhuhuhuhuhu ..
ga sabar buat nunggu hari jumat .. kayanya seminggu jadi berasa lama bener gara2 ulangan .. hikz ..
sedih .. sedih ..

dari hari pertama udah ulangan fisika(yg lumayan lancar dah kerjainnya ..) , inggris(yang bikin enek soalnya saking banyaknya .. wkwk .. tp lancar jg .. sukses), n agama(Puji GOD lancar jg .. wkwwk) ..

nah hari ke dua ..
alias hari ini .. gw ujian .. kimia(yg gw ga twu hasilnya gmn,tp kyny cukup sukses dah .. hwahaha..), KWN(yg amit2 hapalannya .. tentang politik luar negrilah .. apalah .. manknya gw muw jadi menteri luar negri apa ? ogah ahh .. teorinya aj bikin vertigo gmn politiknya beneran ,, ckck ..), n sunda(bayangkan sodara2 .. sunda .. SUNDA !! S U N D A !!!) .. Astaga .. masih aj gw kudu bergumul ama ini bahasa .. amsyonglah .. ckck ..

nah .. besok .. hari ketiga neh .. hari rabu tanggal 3 Juni 2009 ..
hoho ..
Matematika .. wkwkwk .. eni dy yg kita tunggu2 .. hwhahaha .. biasanya guru gw pny hoby kasi soal susah2 kalo ulangan2 semester .. hwaha .. gw udh berusaha lah .. n berdoa .. besok tinggal berjuang sbaik mungkin !! imani hasilnya jg dpt yg terbaik .. amin ,, amin .. selain itu ada komp teori n mandarin(ini dy yg buat gw sempoyongan .. gw lemes dah klw ul mandarin .. huhu ..)

huaaaa ..
masih ada hari kamis n jumat .. tapi .. itu nanti ajalah gw ceritain .. hwahaha ..

apalagi y ?
yah .. dr kameran hidup ge fokus ke ujian ini dulu .. berusaha banget gw dpt nile yg bagus2 .. soalnya di kelas gw persaingannya .. buset dahh .. seru banget dah !!! nilai ulangan dr kemaren2 sebelum ul semesteran tuh beda2 tipis semua .. ckck .. kejar2an gt .. kalo gw ga usaha,bisa jd yg bontot dah .. n berabe dah kalo gt .. wkwkwk ..

tapi ya .. gw udh berusaha sebaik mungkinlah .. meski gw akui belum maksimal dr diri gw ,, coz gw belum serajin temen2 gw yg laen .. yg emank pada rajin2 kuadrat !! gelaaa .. salut jg sih am mereka .. hwhw .. yah, ketular rajinnya kn lumayan jg .. hehe ..

oia .. 1hal lg yg buat gw tmbh2 stres .. cuaca dr kmrn yg amit2 naajubilah panas ny .. ckckck .. heran gw .. panas ny tuh bener2 dah .. entah cm daerah bekasi duank .. ap emank seluruh jakarta merasakan hal yg sama ? mana 2hari kemaren AC gw panas bener (gara2 ga gw bersih2in sih .. wkwk ..) .. tp ini hari sih udh dingin lagi AC ny .. yah mengurangi stres gw lah ..

hehe ..

segene dolo dah yg gw tulis dsini .. meski judulnya ttg stress .. tp ga sepenuhnya dari kmrn gw stress kok .. hoho .. blumh resmi jd penghuni grogol kok gw .. ada hal2 menyenangkan jg seperti hang out bareng tmn2 .. n nntn jg am mrk .. wkwk ..

jadi .. tetep bersyukur muw ada ujian apapun yg bwt stres otak .. tetep ad JESUS yg selalu kasi kekuatan .. hoho .. jd bs terus tertawa di tengah ujian .. eaaaa ..^^..mank JESUS ntu obat paling ampuh buat stres .. wkwkwk ..

sipp dah, nanti gw ceritain ttg hal lain ny .. couz kalo gw cerita dsini jd ga nyambung am judulnya ..
yowes dah ..

Semangat wat exam .. eaaaaa .. hikz .. bantu doa ya kawan2 !!^^

JLu
*savy

No comments: