Tuesday, June 9, 2009

huft ..^^

yuph .. yuph .. setelah berhari-hari ga ng.blog .. baru di pagi hari ky gene gw ng.blog .. gela ..
wkwkwk ..
ini pengen menceritakan rasa syukur gw .. karena semua exam telah terlewati .. meski kudu nunggu hari2 remed .. n gw ga twu ad remed ap ga .. kalo bs sih ga perlu pake remed2an lah .. hehehe ..

banyak hal yang sebenernya pengen gw bahas .. tapi maybe next time .. tunggu waktu yg tepat bwt up load hal2 ntu di sini .. ga mungkin jg gw pagi2 gene ngbahas banyak hal .. ini ge kebetulan aj sambil download berbagai hal .. n surfing hal2 baru di i.net .. much things to learn .. hwehehe ..

and .. gw jg sangat bersemangat untuk menanti liburan .. hwahahaha ..

yang jelas sekarang gw bisa bernapas lega dah .. hehe .. jumat kemaren exam udah selesai ..
and kalo gw udah ad result ny .. bakal gw up load jg di sini .. hwehe ..
wokeh dah ..

segene dolo aj .. banyak hal yg perlu dikerjain .. hohoho .. but ntu smw totally hal2 yg fun bwt gw ..^^

cu all ..

JLu
*s.a.v.y

1 comment:

Dodo said...

Bu?.....
Postinganya di tampilinnya satu-satu aja Bu?...
gak usah semua...hanya sekedar ksh saran?