Tuesday, May 26, 2009

suasana pra uLum

Wew .. ini ga twu bs dibilang menyenangkan ap ga .. wkwkwk ..
yang jelas seharian ini sekolah berasa ky ga sekolah .. hwahaha .. parah bngt dah !!
Seharian ini kaga ada pelajaran(imagine that guys) ! Cuma ada pelajaran sejarah
di kelas gw .. itupun abis dikasi tugas terus ditinggal gurunya .. tapi gw ga twu ya kalo di kelas2 laen ..
ini semua penyebabnya adalah kerjaan para guru sebelum ulum .. mereka semua masing2 sibuk siapin and ketik soal .. wkwk .. gelaa dah .. dari pagi gw cuma tidur aj di kelas .. untung adem n suasana kelas pun mendukung .. eaaaaaa .. hehe ..
akhirnya anak2 pada sibuk sendiri ngrusuh .. di kelas gw ad yg namanya Dian Agung .. anak cwo seru beth alias lebai yang jd sumber gelak tawa kami semua anak xi IPA .. hwaha .. gokil beth dah tuh anak hari ini .. yang pura2 jadi perompaklah pake dasi sekolah .. yang tangannya diiket(and akhirnya kaga ad yg mau bukain .. wkwk .. lagian dy aneh2 aj minta diiket mati tangannya pake dasi) .. pake topeng2anlah(yg terbuat dr plastik wkwk ..) .. pokoke lebai banget lah !! wkwkwk .. tp penyegarlah dikala kesunyian .. hihi ..
and selaen ntu .. ada yg bikin acara maen catur pula .. wkwk .. mpe nimbrung kelas IPS ke kls gw .. hwahaha .. seru dahh .. nieh ad video suasana kelas tadi .. kalo muw tonton aj .. (sayang agung lagi ga lebai waktu gw rekam ! ckck )

ntu lah cuplikan suasana tadi .. and pemenang caturnya kalau ga salah yan dah .. apa draw ya .. ? wkwk .. lupa jg gw .. yah .. pokoke .. hev fun dah today .. and wait for tomorrow !! hehe .. yah,for me .. school ga sucks2 amat lah .. selama gw masih pny tmen2 ky mereka !! hehe ..^^

Thx GOD udh kasi temen2 seperti mereka .. hehe .. muw yg cwe or cwo .. bersyukur jg lah gw sekolah di Galath .. bisa ketemu am mereka smw .. hehe .. wokeh .. sambil nunggu uLum minggu dpn .. kita liat aja dah besok2 ad kejadian ap lagi .. wkwk ..

JLu all ..

*s.a.v.y

No comments: