Saturday, May 23, 2009

SaturdaY is a lovely day

*2nd Post

Pagi hari di hari sabtu .. gw bangun seperti biasa gw bngun .. doa n ucap syukur ke GOD coz gw masi bs bngn seperti biasa .. wkwk .. melakukan segala persiapan sebelum kegiatan gw di hari Sabtu ..^^

Hari Sabtu adalah hari yang paling menyenangkan buat gw (and gw rasa buat smw ank2 remaja) ..
ada berbagai alasan dah kenapa hari sabtu menyenangkan .. dan lu jg pasti setuju lah am pernyataan ini ..

Buat gw .. hari sabtu adalah saat untuk kumpul bareng temen2 .. and ga cm kumpul duank .. tp gw am tmn2 sama-sama memuji and memuliakan PAPI kite JESUS CHRIST .. hoho ..

mungkin aneh ya buat lu .. kok muw2ny gt buang waktu ibadah tiap sabtu a.k.a tiap weekend .. hwehe .. tp yg bs gw bilank .. kalo u udh ngalamin pertemuan am JESUS .. pasti u bakal ngerti dah knp gw muw ky gt ..

Sabtu ini pun sudah berencana kumpul dr siank .. and gw yakin banyak dr temen2 yg ikut ibadah entar ngerasain kebaikan ny Tuhan Yesus .. huaaaaa .. ga sabar euy !!

okeh dah .. buat semua .. selamat berhari sabtu .. hope .. smw pny sabtu yg menyenangkan .. hehe ..

Cu pals .. JLu

*s.a.v.y

No comments: